Translate

Jumat, 25 Agustus 2023

SP Football Life 2023 Option File Update 23/24 V8

Option File FL23 V8
    Hallo Teman-teman, kali ini saya akan memberikan update terbaru dari transfer yang sedang berlangsung di bulan agustus 2023, Resmi transfer musim panas kali ini di buka pada tanggal 1 Juli 2023. Sudah ada banyak beberapa tim yang melakukan pergerakan seperti tim papan atas Man City, Al Hilal, Fenerbache bahkan Fortuna Sittard. Banyak rumor yang beredar tentang transfer kali ini akan tetapi saya mencoba untuk memindahkan pemain ke klub barunya yang sudah benar-benar Deal Done, tidak hanya transfer yang aku update tapi termasuk nomor punggung walau tidak semua karna minim info yang aku dapatkan, jika kalian lebih tau bisa kalian komen nanti akan aku bantu edit ulang. Untuk beberapa cuplikannya seperti gambar di bawah ini :
Man City

Fortuna Sittard

Wolfsburg

Al Hilal

Al Nassr



Credits
Gim
SP Teams

Tidak ada komentar:

Posting Komentar